Rozi Apriyansah Dibegal Gerombolan Pemotor saat Pulang Melayat

Rozi Apriyansah Dibegal Gerombolan Pemotor saat Pulang Melayat
Korban Rozi saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang. Foto : dokumen/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemuda di Palembang, bernama M Rozi Apriyansah Saputra (22), warga Jalan Talang Keramat Raya, Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin menjadi korban pembegalan sepulang melayat di rumah temannya. Pelakunya adalah di oleh segerombolan pemotor.

Sepeda motor Yamaha Vixion miliknya dirampas oleh para pelaku saat melintas di Jalan Sukorejo, Lr Sekolah, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, Jumat 21 Oktober 2022 malam lalu.

Menurut korban yang melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, kejadian yang dialaminya saat dia bersama rekannya melintas di lokasi kejadian.

Korban didatang para pelaku dan mencoba melarikan diri sambil meninggalkan sepeda motornya.

“Ternyata pelaku semakin banyak yang datang, mereka pakai motor dan bawa sajam dan terus mengejar kami. Karena sudah dikepung, saya dan teman saya melarikan diri meninggal sepeda motor saya,” terang korban kepada polisi saat membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (24/10/2022).

Korban bersembunyi di sebuah gang kecil tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban mencoba keluar ingin melihat sepeda motornya, tetapi sayang sudah tidak ada lagi di tempat.

"Menurut warga yang melihat, motor saya ada yang membawanya. Lalu saat kami berjalan menuju ke minimarket, kami bertemu pelaku dan kembali mengejar dan akhirnya bersembunyi di rumah warga," ucap Rozi Apriyansah Saputra.

Kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, korban berharap laporannya ditindaklanjuti sehingga pelaku bisa ditangkap.

M Rozi Apriyansah Saputra (22), menjadi korban pembegalan sepulang melayat di rumah temannya. Pelakunya adalah di oleh segerombolan pemotor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News