Rp 195 M untuk Depak Raul-Guti

Rp 195 M untuk Depak Raul-Guti
Rp 195 M untuk Depak Raul-Guti
MADRID - Fakta menyakitkan datang dari dua mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez. Harian terbitan Catalan, Sport, mengungkapkan, bahwa manajemen Real sengaja menggelontorkan dana besar untuk menyingkirkan mereka. Artinya, Real sengaja mengeluarkan dana besar, agar dua pemain yang menjadi ikon El Real - julukan Real Madrid - itu hengkang.

Ya, sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho di Real, isu bahwa Raul dan Guti akan disingkirkan memang menguat. Penyebabnya, Mourinho tidak punya tempat bagi keduanya di skuad Los Blancos - sebutan lain Real - musim ini.

Yang jadi masalah, kedua pemain yang sudah membela Real sejak remaja itu tidak ingin meninggalkan Real karena alasan ikatan emosional. Tidak ada cara lain, Presiden Real Florentino Perez pun menggunakan kekuatan finansial untuk menyingkirkan mereka.

Kabarnya, Perez harus membayar EUR 11,6 juta (setara dengan Rp 141,5 miliar) untuk mengusir Raul. Sedangkan untuk Guti, dana yang dikeluarkannya hanya EUR 4,5 juta, atau setara dengan Rp 54,9 miliar. Total, anggaran khusus untuk menyingkirkan mereka mencapai Rp 195 miliar.

MADRID - Fakta menyakitkan datang dari dua mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez dan Guti Hernandez. Harian terbitan Catalan, Sport, mengungkapkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News