Rp156,7 M untuk Jalan Natal-Batu Mundom

Rp156,7 M untuk Jalan Natal-Batu Mundom
Rp156,7 M untuk Jalan Natal-Batu Mundom
JAKARTA - Sejumlah ruas jalan nasional yang ada di wilayah Sumut mendapat jatah anggaran APBN 2013 untuk dana perbaikan. Salah satunya adalah ruas Jalan Natal-Tabuyung-Batu Mundom, yang akan dilebarkan.

Anggaran proyek yang saat ini sudah masuk tahap pelelangan ini sebesar Rp156,71 miliar. Rinciannya, Tahun Anggaran 2013 sebesar Rp 58, 76 miliar dan sisanya di Tahun Anggaran 2014 sebesar Rp97, 95 miliar.

Direktur Bina Pelaksana Wilayah I Sumut-NAD, Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum, Subagyo, menjelaskan, tidak hanya ruas jalan tersebut yang di tahun ini mendapat perhatian dari Bina Marga untuk dilakukan perbaikan dan atau pengembangan.

"Yang pasti, ruas jalan dari Natal ke atas, hingga ke Sibolga," ujar Subagyo kepada JPNN di Jakarta, kemarin (10/1). Dia mengaku tidak hapal persis data-data jalan di wilayah Sumut yang mendapat prioriotas tahun ini. "Kepala Balai yang lebih hapal," ujar dia.

JAKARTA - Sejumlah ruas jalan nasional yang ada di wilayah Sumut mendapat jatah anggaran APBN 2013 untuk dana perbaikan. Salah satunya adalah ruas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News