RS Polri Bantah Istimewakan Cicit Soeharto

RS Polri Bantah Istimewakan Cicit Soeharto
Putri Aryanti Haryowibowo (kiri). Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Putri Aryanti Haryowibowo sudah lima hari dirawat di RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur. Cicit mantan presiden Soeharto itu mengalami komplikasi radang tenggorokan, mual, dan demam tinggi. Putri tidak dirawat di bangsal tahanan yang ada di RS itu tapi di Ruang Cendrawasih. Dia juga dijaga ketat dan tidak boleh dikunjungi media.

Namun, pihak RS Polri membantah telah memberikan fasilitas istimewa untuk trah Cendana itu. "Semua sesuai prosedur seperti pasien yang lain," ujar Kepala RS Polri Brigjen Budi Siswanto kemarin. Saat ini, tim dokter yang terdiri dari dokter syaraf, dokter  spesialis penyakit dalam dan psikolog masih merawat Putri.

"Dianosa medisnya masih belum bisa diumumkan, ini masih diperiksa," kata Budi. Putri ditangkap reserse narkoba Polda Metro Jaya Jumat 18 Maret 2011 karena menghisap sabu-sabu. Dia ditangkap bersama AKBP Edi Setiono di hotel Maharani, Jakarta Selatan.

Putri dibawa ke RS Polri pada Kamis 24 Maret 2011. Dia mendadak muntah, demam tinggi, dan mengeluh pusing saat diperiksa penyidik.

JAKARTA - Putri Aryanti Haryowibowo sudah lima hari dirawat di RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur. Cicit mantan presiden Soeharto itu mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News