RS Siloam Siapkan Konter Khusus Nasabah Asuransi Inhealth

RS Siloam Siapkan Konter Khusus Nasabah Asuransi Inhealth
Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dan Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti menandatangani perjanjian kerja sama. Foto dok. Siloam Hospitals 

jpnn.com - JAKARTA - Rumah sakit swasta di tanah air melakukan berbagai cara untuk memberikan layanan terbaik kepada pasien. Salah satunya dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan saat melakukan klaim asuransi yang dimiliki pasien tersebut. 

Hal ini terlihat dari sinergi yang dilakukan manajemen Siloam Hospitals Group dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth). Sinergi itu diwujudkan dengan pembukaan gerai khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Ambon. 

Penandatanganan perjanjian kerja sama dalam pembukaan konter tersebut dilakukan Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dan Kepala Operasional Mandiri Inhealth Makassar Ani Sri Winarti. 

"Konter tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi jadwal pelayanan, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalkan waktu tunggu peserta," kata dr. Paulus Triaji Hadiwijaya dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Kerja sama Siloam Hospitals Group dan Mandiri Inhealth sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun. 

Khusus di area Ambon, lebih dari 200 pasien pengguna Mandiri Inhealth telah datang ke Siloam Hospitals Ambon untuk mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan sejak penandatangan kerja sama kedua pihak yang dilakukan di awal 2022. 

Ketersediaan konter khusus ini diharapkan bisa membantu Siloam Hospitals Ambon untuk lebih maksimal lagi dalam melayani 1.994 peserta jaminan Mandiri Inhealth yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya. 

“Rumah sakit kami memiliki standar internasional dan tentunya kami berusaha menghadirkan kualitas layanan yang berbeda," tambah Paulus.

Rumah Sakit Siloam meningkatkan pelayanan kepada pasiennya dengan mengadakan konter khusus nasabah asuransi Inhealth

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News