Ruben Dias Terus Kawal Manchester City Hingga Enam Tahun ke Depan

Ruben Dias Terus Kawal Manchester City Hingga Enam Tahun ke Depan
Bek Manchester City, Ruben Dias. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, MANCHESTER - Bek asal Portugal, Ruben Dias, resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga 2027 mendatang.

Musim lalu, Dias memang menjadi palang pintu andalan City dengan tampil sebanyak 50 kali di semua ajang.

Pemain berusia 24 tahun itu juga mampu membawa timnya meraih trofi Premier League 2020/21 dan mempertahankan gelar Piala Liga Inggris.

Tidak hanya itu, bek timnas Portugal ini juga membawa Manchester City untuk pertama kalinya menembus final Liga Champions 2020/21.

Berkat performa impresifnya itu, Dias bahkan diganjar penghargaan bek terbaik Liga Premier di musim lalu. Tidak heran sang pemain mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Citizens.

"Saya sangat senang meneken kontrak baru bersama City. Saya menikmati setiap menit waktu saya di sini sejak bergabung tahun lalu."

"Bermain untuk Man City telah melampaui semua harapan saya dan merupakan kebahagiaan mutlak untuk menjadi bagian dari skuad yang luar biasa," ungkap Dias dalam laman resmi klub.

Mantan bek Benfica ini mengucapkan terima kasih kepada pelatih City, Pep Guardiola,yang telah membantunya beradaptasi dan mengembangkan permainannya selama ini.

Performa apik Ruben Dias musim lalu berhasil membuat manajemen Manchester City memperpanjang kontrak pemain asal Portugal itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News