Ruben Mimpi Ayahnya Ngambek, Perayaan Ultah Thalia ada Lagi

Ruben Mimpi Ayahnya Ngambek, Perayaan Ultah Thalia ada Lagi
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan anaknya Thalia Putri Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Thalia Putri Onsu baru saja merayakan ulang tahun ke-3 nya, pada 5 Juni lalu. Acara ulang tahunnya tersebut menurut Sarwendah, sekaligus perayaan hari terakhirnya di sekolah.

Sebab, mereka akan pisah kelas usai libur lebaran nanti berakhir.

Namun rencananya, Sabtu (9/6) besok, ulang tahun Thalia kembali dirayakan di area bermain. Bertemakan Little Poni, konsep ulang tahun akan dibuat menyenangkan dan penuh permainan bersama teman-temannya.

"Kalau besok kebetulan Thalia suka little poni, jadi cuma main little poni di area bermain gitu, dan maunya lebih fun buat anak-anak sih. Jadi, nanti dia main sama teman-teman nya, ada tiup lilinnya juga," jelasnya.

Sarwendah menjelaskan acara pesta ulang tahun dibuat dua kali karena suaminya Ruben Onsu mendapat firasat lewat mimpi. Dalam mimpi tersebut, mendiang ayahnya, Johanes Abraham Onsu marah karena telah menyiapkan baju untuk ulang tahun cucunya, Thalia.

"Besok ada ulang tahun juga. Jadi sebenarnya kenapa tiba-tiba ada ulang tahun lagi itu karena tiba-tiba Bensu (panggilan Ruben Onsu-red) mimpi kalau ayahnya itu ngambek. Jadi di mimpinya, dia ngambek karena sudah menyiapkan baju ulang tahunnya Thalia, ternyata nggak dirayain," tutur Sarwendah.

Karena itu, meski sudah dirayakan di sekolah, ulang tahun Thalia akan dirayakan kembali besok.

"Jadi, ya aku sih apa pun yang berhubungan dengan orang tua meskipun mimpi, aku pasti sama Bensu berusaha untuk mewujudkan. Kami mengadakan pesta mendadak sebenarnya," tukasnya.(yln/JPC/jpnn)


Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah berencana akan kembali merayakan ulang tahun anaknya Thalia Putri Onsu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News