Senin, 25 Maret 2019 – 15:01 WIB

Ruben Onsu Beri Saran untuk Vanessa Angel

Minggu, 13 Januari 2019 – 13:15 WIB
Ruben Onsu Beri Saran untuk Vanessa Angel - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu memberi dukungannya kepada Vanessa Angel yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Sebagai sahabat sekaligus mantan kekasih Vanessa, dia berharap dia bisa bangkit dari masalah tersebut dengan menjadi diri sendiri.

"Seharusnya yang dilakukan saya rasa menjadi diri sendiri aja," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suami Sarwendah itu menyarankan agar Vanessa tidak terlalu memikirkan komentar orang kepadanya. Terutama komentar yang ada di media sosial, seperti Instagram.

Sebab menurut Ruben Onsu, semua orang punya pandangan berbeda terhadap kasus ini.

"Setiap orang bisa menggunakan suaranya mereka dengan kolom komen. Jadi saya rasa yang bisa dilakukan Vanessa tidak membaca kolom komentar dulu," ucap Ruben.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap pihak Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Dia diduga terlibat kasus prostitusi online lewat perantara muncikari.

VA diamankan saat melayani pengusaha bernama Rian, berusia 45 tahun. Dalam bisnis prostitusi online itu, VA disebut memasang tarif Rp 80 juta. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar