Ruben Onsu Boyong Keluarga ke Dubai

Ruben Onsu Boyong Keluarga ke Dubai
Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah Tan dan anaknya, Thalita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu, hari ini (26/12) bertolak ke Dubai. Bersama keluarga, dia akan menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di sana.

"Libur telah tiba," ungkap Ruben Onsu mempelihatkan foto suasana di pesawat jelang keberangkatan, lewat akun Instagram miliknya, Rabu (26/12).

Dalam foto yang diunggahnya, Ruben Onsu terlihat bersama adiknya, Jordi Onsu. Di sebelah kiri tampak Sarwendah juga anaknya, Thalia.

Dalam wawancara baru-baru ini, pembawa acara Brownis itu mengaku memang menyiapkan rencana mengisi liburan Natal dan tahun baru.

Untuk akhir tahun ini, dia sengaja memilih Dubai sebagai destinasi tujuan bareng keluarga.

"Tanggal 26 Desember, saya sudah ambil cuti di semua acara, mau ke Dubai selama 10 hari," kata Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Suami Sarwendah itu sengaja memilih Dubai karena penasaran dengan kota tersebut. Apalagi selama ini Ruben Onsu telah banyak mendatangi destinasi lain, seperti negara di Eropa.

"Biasanya kan rute saya Eropa melulu, seperti Belanda dan Paris. Gitu-gitu saja, enggak ada tantangan," tutup Ruben Onsu. (mg3/jpnn)

Presenter kondang Ruben Onsu, hari ini (26/12) bertolak ke Dubai. Bersama keluarga, dia akan menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di sana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News