Ruben Onsu dan Jordi Onsu Terima 2 Rekor MURI

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Terima 2 Rekor MURI
Ruben Onsu dan Jordi Onsu menerima rekor MURI. Foto: Dok. MOP Channel

jpnn.com, JAKARTA - Program live streaming Podcast Horor berbayar dengan tema 'Untold Story Jilid II' meraih 2 penghargaan museum rekor Indonesia (MURI).

Podcast yang diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu dari Media Onsu Perkasa itu mencetak rekor Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan rekor kedua yaitu Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Podcast 'Untold Story Jilid II' yang digelar secara live streaming pada 5 dan 6 Maret 2021 terbagi dalam 3 bagian yaitu Podcast On Table Set, Ritual Ceremony, dan Penelusuran.

Tiket tayangan yang terbagi dalam dua episode dan dilakukan di dua lokasi itu terjual dengan jumlah total 70.440.

Prestasi dengan penjualan tiket tersebut, menjadikan tayangan ini sebagai pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Rekor baru tersebut diberikan oleh Public Relation Manager MURI, Andre Purwandono, S.S. kepada Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa yang menaungi banyak program hiburan di MOP Channel.

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi covid-19. Event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya, ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Andre, perwakilan dari MURI, Senin (22/3).

Ruben Onsu mengaku bangga dengan anugerah 2 kategori MURI yang diterima.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu selaku perwakilan dari Media Onsu Perkasa menerima penghargaan rekor MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News