Ruben Onsu Pilih tak Unggah Foto Bareng Keponakan Dewi Perssik

Ruben Onsu Pilih tak Unggah Foto Bareng Keponakan Dewi Perssik
Ruben Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini lantaran dirinya mengunggah foto tanpa Rosa Meldianti saat menjadi bintang tamu acara Brownis beberapa hari lalu. Padahal, Ruben mengunggah foto lengkap bersama semua bintang tamu acara acara Brownis yang diundang di hari itu.

Lalu mengapa tak ada Meldi dalam postingan foto tersebut?

Ogah ambil pusing dengan pertanyaan warganet, Ruben akhirnya menjelaskan alasannya tak mengunggah foto bersama keponakan Dewi Perssik itu.

“Instagram gue, terserah gue dong,” tegas Ruben, Kamis (10/10).

Bapak dua anak ini menyebut memang ada dua foto yang ada di handphonenya. Pertama foto host dengan para bintang tamu Ghandi Fernando serta Nita Thalia minus Meldi, sedang yang satu lagi ada.

“Yang itu memang enggak ada fotonya (foto yang diunggahnya di Instagram). Fotonya ada berbagai, ada yang dianya, ada yang enggak. Yang gue upload yang enggak ada dianya,” jelasnya.

Ruben pun heran kenapa banyak yang mempermasalahkan hal tersebut. Suami Sarwendah ini lantas mengatakan lain kali akan mengabadikan diri sendiri.

Sementara Meldi ikut mempertanyakannya di kolom komentar Ruben.

Dibanding mengunggah foto yang ada Rosa Meldianti, Ruben Onsu memilih untuk memposting gambar tanpa keponakan Dewi Perssik itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News