JPNN.com

Rudiantara: Idulfitri, Momen Bagi Masyarakat Menyebarkan Konten Positif

Rabu, 05 Juni 2019 – 09:55 WIB Rudiantara: Idulfitri, Momen Bagi Masyarakat Menyebarkan Konten Positif - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan Salat Idulfitri 1440 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (5/6).

Kepada awak media, Rudiantara mengucapkan selamat kepada masyarakat dalam merayakan Idulfitri 1440 Hijriah.

Menurut Rudi, pada momentum Idulfitri ini masyarakat dalam menggunakan media sosial harus dengan konten-konten yang positif. Jangan lagi menyebarkan kebohongan.

“Momen Idulfitri ini terutama untuk bermain media sosial dengan menggunakan konten-konten yang positif, kita lupakan dulu yang sifatnya konten-konten yang berupa berita tidak benar, bohong fitnah,” ujar Rudiantara di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (5/6).

Saat ini menurut Rudi kabar hoaks jangan lagi ada. Karena di Idulfitri ini adalah momentum bagi masyarakat untuk bersatu. Jangan lagi ada permusuhan. “Saat itu ya kita jaga agar tidak lagi terjadi ke depannya, sudah saatnya kita sama-sama bersatu,” katanya.

Selain itu, dia juga meminta maaf kepada masyarakat dengan kebijakan-kebijakannya yang dianggap merugikan. Karena kebijakan yang ia terapkan adalah yang terbaik.

“Saya minta maaf kepada siapapun yang barangkali merasa terganggu oleh saya, oleh kebijakan saya, jadi balik lagi ini momen yang baik bagi kita untuk membangun Indonesia,” unhkapnya.

Terpisah, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga meminta maaf dan mengucapkan Idul Futri 1 Syawal 1440 Hijriah. Apabila dirinya punya kesalahan, mohon kiranya bisa diamaafkan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...