Rudy: Nggak Main Bola kan Nggak Mati

Rudy: Nggak Main Bola kan Nggak Mati
Rudy: Nggak Main Bola kan Nggak Mati

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang kini dipercaya duduk di Tim Transisi Sepak Bola Nasional menyatakan dirinya hingga saat ini masih bertahan di tim bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi itu. Menurutnya, persoalan sepak bola bukanlah hal mendesak sehingga tak perlu jadi prioritas.

"Saya kan belum bilang mundur. Itu bukan persoalan yang mendesak. Kalau enggak main bola kan enggak mati," ujar Rudy di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/5).

Rudy datang ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna membicarakan masalah padi. Karenanya Rudy yang pernah menjadi wakil Jokowi di Pemkot Solo itu menepis anggapan bahwa pertemuan di Istana Negara itu untuk membahas soal Tim Transisi Sepak Bola Nasional.

"Bukan urusan presiden itu. Kecil itu. Biar diurus orang-orang sepak bola. Kalau saya bisa bantu ya saya bantu," imbuh Rudy.

Sebagaimana diketahui, Rudy yang dikenal sebagai sahabat dekat Jokowi itu termasuk yang ditunjuk Menpora untuk duduk di Tim Transisi. Namun, politikus PDIP itu dikabarkan mundur dari Tim Transisi karena tidak ada kepastian hukum, yakni tentang surat keputusan penunjukkan.

Rudy mengaku baru dihubungi satu kali oleh Menpora Imam Nahrawi jelang pengumuman nama-nama tokoh yang masuk dalam tim transisi. Karenanya, Rudy mengingatkan bahwa yang terpenting harus ada surat keputusan (SK) resmi dari Kemenposa tentang Tim Transisi.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang kini dipercaya duduk di Tim Transisi Sepak Bola Nasional menyatakan dirinya hingga saat ini masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News