Ruhut Anggap Pramono Beda Tipis dengan Yudhoyono

Ruhut Anggap Pramono Beda Tipis dengan Yudhoyono
Ruhut Anggap Pramono Beda Tipis dengan Yudhoyono

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul dalam berbagai kesempatan menyatakan dukungannya kepada mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo sebagai calon presiden dari partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Ruhut bahkan menyebut Pramono tak beda jauh dengan SBY.

"Saya memihak kepada Pak Pramono Edhie. Beliau (Pramono, red) ini orang yang beda-beda tipis dengan SBY dari kesantunannya, kebersihannya dan kecerdasannya," kata Ruhut di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (9/9).

Sebagai seorang pendukung Pramono, Ruhut mengaku akan mendampingi ipar SBY itu pada saat melakukan roadshow demi proses konvensi. Harapannya, agar Pramono bisa memenangi konvensi dan diusung sebagai capres PD.

"Saya harus konsisten, kan mulutmu harimaumu. Jadi saya di manapun, kapanpun, diminta turun, langsung turun," katanya.(gil/jpnn)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul dalam berbagai kesempatan menyatakan dukungannya kepada mantan Kepala Staf Angkatan Darat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News