Rumah Eks Panglima ABRI Dikabarkan Jadi Markas Pemenangan Prabowo

Rumah Eks Panglima ABRI Dikabarkan Jadi Markas Pemenangan Prabowo
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (15/8) sore.

Prabowo juga menerima dukungan resmi dari sejumlah organ relawan pendukung Presiden Joko Widodo. Ratusan sukarelawan dari berbagai organisasi hadir dalam acara tersebut.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer atau Noel mengungkapkan histori dari pemilihan rumah pemenangan yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Jakarta tersebut.

“Lebih dekat dengan KPU,” kata Noel sambil berkelakar.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, rumah yang menjadi markas rumah pemenangan relawan Prabowo adalah milik dari Panglima TNI era Orde Baru, almarhum Feisal Tanjung.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Noel tidak membenarkan atau membantahnya. Yang dia tahu, rumah tersebut dikontrak untuk digunakan sebagai rumah pemenangan relawan Prabowo.

“Saya tidak mengerti ini punya siapa, yang jelas kami di sini mengontrak,”" kata mantan aktivis 98 ini.

Untuk diketahui, Prabowo tiba bersama sejumlah elite Partai Gerindra sekitar pukul 17.00 WIB. Menteri Pertahanan (Menhan) itu tampak mengenakan kemeja berwarna krem.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meresmikan Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Presiden di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat Selasa (15/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News