Rumah Ferdy Sambo Dijaga 130 Polisi

Rumah Ferdy Sambo Dijaga 130 Polisi
Sejumlah personel gabungan kepolisian mengamankan rumah pribadi Ferdy Sambo, Jakarta, Rabu (4/1/2022). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com, JAKARTA - Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Pancoran diterjunkan mengamankan rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling III, Pancoran.

Kapolsek Pancoran Kompol Pandji Ali Candra mengatakan ratusan personel gabungan ini juga mengamankan rumah dinas Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Kami menyiapkan total personel gabungan sejumlah 130 orang untuk pengamanan," kata Pandji di Jakarta, Rabu.

Semua ratusan personel gabungan tersebut akan sampai di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat itu sekitar pukul 14.00 WIB.

"Tadi saya bagian ke sana jam 11, kemudian salat dulu, kami jam 13.30 atau jam 14.00 WIB sudah siap (standby)," tambahnya.

Sementara itu, di sekitar lokasi tampak sejumlah personel mengenakan seragam kepolisian mendatangi rumah pribadi Ferdy Sambo pada pukul 13.30 WIB.

Namun, pada pukul 13.40 WIB hujan membasahi jalanan sehingga personel menepi terlebih dahulu.

Sejumlah media sudah berjaga memasang kamera untuk mengabarkan kondisi terkini dengan jarak sekitar tiga meter dari rumah pribadi Ferdy Sambo.

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Polsek Pancoran diterjunkan mengamankan rumah Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News