JPNN.com

Rumah Petinggi NasDem Diteror Bom Molotov

Kamis, 20 Oktober 2016 – 17:09 WIB Rumah Petinggi NasDem Diteror Bom Molotov - JPNN.com

PEKANBARU - Rumah mewah milik Ketua DPW Partai NasDem Riau tiba-tiba di jaga ketat sekuriti. Pasalnya, rumah mewah berlantai dua cat abu-abu milik Iskandar Husein itu diteror dengan bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK).

Satu botol berisi cairan yang mudah terbakar pertama kali ditemukan penjaga rumah tepatnya di halaman belakang rumah milik Iskandar dikawasan Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru, Rabu (19/10).

Saat itu, ditempat kejadian perkara (TKP) tampak satu buah botol plastik berisi minyak tanah dilengkapi sumbu kain. Namun, botol tersebut tampak belum digunakan pelaku untuk dilemparkan ke rumah korban.

Ahmad, 28, seorang security penjaga rumah Iskandar mengaku menemukan botol diduga bom molotov ini sekitar pukul 03.30 WIb. Saat itu ia melihat botol terbungkus dalam pelastik berisi minyak tanah dan solar.

"Ada tiga botol saya lihat, saat itu saya langsung melaporkan kepada ketua RT setempat, baru RT yang melaporkan kepada pihak kepolisian," katanya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos group) hari ini.

Tampak pula dipekarangan rumah korban terdapat empat mobil dinas dan mobil pribadi, sementara korban sama sekali tidak ada ditemukan di lokasi.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif pelaku. Hal ini juga dibenarkan Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK saat dikonfirmasi Riau Pos.

Ia menegaskan bahwa tim Identifikasi Polresta Pekanbaru bersama Polsek Limapuluh sudah melakukan olah TKP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...