Rumah Sakit Permata Ibu Bertransformasi jadi Brawijaya Hospital Tangerang

 Rumah Sakit Permata Ibu Bertransformasi jadi Brawijaya Hospital Tangerang
Peresmian Brawijaya Hospital Tangerang. Foto: dok Brawijaya

jpnn.com, TANGERANG - Rumah Sakit Permata Ibu bersama Brawijaya Healthcare Groupbertransformasi bersama bertransformasi menjadi  Brawijaya Hospital - Tangerang.

Brawijaya Hospital menjadi rumah sakit umum yang berkomitmen memprioritaskan pelayanan prima juga teknologi medis terdepan.

Ini dilakukan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi kesehatan, serta meningkatnya kebutuhan layanan kesehatan.

Dahulu Rumah Sakit Permata Ibu didirikan pada 20 Mei 2011, dengan misi mengutamakan pelayanan  kesehatan terbaik dan berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

“Seluruh pasien adalah bagian penting dari keluarga besar Brawijaya Hospital Tangerang. Untuk dapat melayani secara maksimal, kami juga turut menerima pasien BPJS untuk mempermudah berbagai lapisan masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan," ujar Dr. Akmal Yadi, MARS, Direktur Brawijaya Hospital Tangerang.

Kini Brawijaya Hospital Tangerang  hadir dengan layanan optimal, team dokter profesional, perawat dan staf terbaik di bidangnya yang telah berpengalaman melayani pasien sejak 2006 di jaringan Brawijaya Hospital.

Sebagai pusat layanan kesehatan untuk keluarga yang memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pasien, Brawijaya Hospital Tangerang, menghadirkan berbagai layanan unggulan dengan dasar 'excellency.

Di antaranya melalui pelayanan Minimal Invasive Surgery, Klinik Urologi, Klinik Kesuburan, serta, Trauma Center & Orthopedi, Pusat Pelayanan Ibu dan Anak, Persalinan dengan metode Eracs, dan Teknik Bedah Katarak dengan metode  fakoemulsifikasi.

Dahulu Rumah Sakit Permata Ibu didirikan pada 20 Mei 2011 dan kini menjadi Brawijaya Hospital  Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News