Rumah Semi Permanen Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang

Rumah Semi Permanen Terbakar, Ibu dan Anak Tewas Terpanggang
Sejumlah warga berupaya mengevakuasi jasad korban yang hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Humbanghasundutan, Sumut. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, HUMBAHAS - Seorang ibu bernama Rina Manalu, 35, dan putrinya, Indah Hutasoit, 3, hangus dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang menimpa satu unit rumah semi permanen di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbanghasundutan, Sumut.

"Peristiwa kebakaran terjadi sekira pukul 7.00 WIB, menewaskan seorang ibu dan putrinya," sebut Camat Lintong Nihuta, Jara Trisepto Lumbantoruan kepada ANTARA, Kamis (12/12).

Jara mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah tetangga korban, pagi harinya sang ibu sudah terlihat menghantarkan dua anak lainnya untuk bersekolah, sebelum peristiwa kebakaran terjadi.

"Saat kebakaran terjadi, si ibu sudah sempat menyelamatkan diri. Namun, karena putrinya yang sedang sakit masih di dalam rumah, si ibu kembali ke dalam rumah yang sudah hangus terbakar," terangnya.

Sang Ibunda, Rina Manalu dan putrinya Indah Hutasoit tewas terpanggang api bersama puing-puing rumah yang menghitam legam.

Jara Trisepto mengatakan, saat ini jasad ibu dan anak yang tewas terbakar, disemayamkan di rumah keluarga di desa tersebut, dan direncanakan akan dikebumikan hari ini juga.

BACA JUGA: Berita Duka, Kolonel Pnb Muhammad Arwani Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa kebakaran yang terjadi.(antara/jpnn)

Seorang ibu bernama Rina Manalu, 35, dan putrinya, Indah Hutasoit, 3, hangus dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang menimpa satu unit rumah semi permanen di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbanghasundutan, Sumut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News