Rumah Warga di Tulungagung Rusak Terdampak Helikopter Kapolda Jatim

Rumah Warga di Tulungagung Rusak Terdampak Helikopter Kapolda Jatim
Bardo menunjukkan atap rumahnya yang jebol dan tersingkap akibat hempasan angin yang dipicu putaran baling-baling helikopter Kapolda Jatim yang mendarat darurat di lapangan Desa Rejotangan, Tulungagung, Rabu (22/2/2023) malam. (ANTARA/HO - foto warga)

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Rumah milik Bardo mengalami kerusakan dihempas angin akibat kipasan baling-baling helikopter Kapolda Jawa Timur yang mendarat darurat di lapangan Desa Rejotangan, Tulungagung akibat cuaca buruk.

Pihak kepolisian memastikan mengganti rugi.

"Iya, akan kami ganti rugi sesuai nilai kerusakannya," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu M. Anshori dikonfirmasi, Kamis.

Sejauh ini, rumah yang dilaporkan rusak ada satu unit, milik Bardo.

Atap bangunan rumah warga Desa Rejotangan berbahan asbes ini tersingkap dan beterbangan dihempas angin akibat kipasan baling-baling helikopter saat mendarat darurat.

Menurut Bardo, atap rumah dan garasi rumahnya saat ini sudah diperbaiki menggunakan dana pribadi.

Namun, dia mengonfirmasi bahwa semua biaya yang dikeluarkan untuk memperbaiki atap akan diganti secara keseluruhan oleh Polres Tulungagung.

"Ini tadi sudah beli asbes, tetapi dengan uang pribadi dulu nanti kalau dikasih ganti rugi tinggal ngasih notanya, " tuturnya.

Rumah milik Bardo mengalami kerusakan dihempas angin akibat kipasan baling-baling helikopter Kapolda Jawa Timur yang mendarat darurat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News