Rupiah Melemah, Pengembang Agresif Bangun Proyek Properti

Rupiah Melemah, Pengembang Agresif Bangun Proyek Properti
Ilustrasi apartemen. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rupiah yang semakin melemah tidak membuat Vasanta Group mengendurkan langkah untuk membangun proyek properti.

Vasanta Grou kembali memperkenalkan proyek di wilayah Alam Sutera yakni Saumata Premier.

Sebelumnya, Vasanta Group telah sukses menghadirkan dua proyek yakni Saumata pada 2014 dan Saumata Suites pada tahun lalu.

Demi merealisasikan proyek tersebut, Vasanta Group menggandeng Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) dan PT Premier Qualitas Indonesia sebagai mitra dalam joint venture agreement (JVA).

Direktur Vasanta Indo Properti Erick Wihardja mengatakan, penandatanganan kerja sama itu merupakan wujud nyata komitmen Vasanta Group dalam menyediakan hunian yang berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat.

”Dengan menggandeng Lotte E&C dan Premier sebagai mitra bisnis kami berharap proyek Saumata Premier akan berjalan dengan lancar. Alasan kami memilih Lotte E&C dan Premier dalam proyek pembangunan ini adalah karena prestasi dan pengalaman kedua mitra baik Lotte E&C dan Premier yang tidak perlu diragukan lagi,” kata Erick, Rabu (13/5).

Bersama dua mitra yang andal di bidang properti itu, Vasanta Group akan mengembangkan proyek di atas lahan sekitar 6.014 meter persegi.

Saumata Premier merupakan apartemen dengan konsep mixed-use yang akan dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas. (vit)


Rupiah yang semakin melemah tidak membuat Vasanta Group mengendurkan langkah untuk membangun proyek properti.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News