Rusdy Mastura Dedikasikan Hidupnya untuk Mengabdi Kepada Masyarakat Sulteng

Rusdy Mastura Dedikasikan Hidupnya untuk Mengabdi Kepada Masyarakat Sulteng
Cagub Sulteng Rusdy Mastura. Foto source for jpnn

jpnn.com, SULAWESI TENGAH - Debat pemilihan Gubernur Sulawesi tengah dan Wakil Gubernur 2020, mempertemukan pasangan Rusdy Mastura-Mamun Amir dengan Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala.

Menurut Rusdy Matura, Sulawesi Tengah butuh pemimpin yang memiliki visi besar untuk menghadirkan kesejahteraan dan kemajuan bagi provinsi kita tercinta.

Untuk itu dirinya untuk mengabdi bagi masyarakat Sulteng.

"Kami Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir memiliki visi serta road map yang jelas dan terarah untuk membangun Sulawesi Tengah. Mari kita bergandengan tangan bersama. Kami optimistis bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Sulawesi Tengah," jelas Rusdy

Rusdy yang sudah pernah menjadi walikota Palu dua periode dan menjadi ketua DPRD. Menurutnya dia tidak mengejar jabatan gubernur, begitu pun Ma'mun Amir yang sudah pernah dilantik dua kali menjadi Bupati dan Anggota DPD RI dari Sulawesi Tengah.

"Dengan usia saya ini, saya ingin mempersiapkan jalan pulang yang lapang ke depan sesuai syariat agama Islam yang saya anut. Karena kita bukan penduduk bumi, tapi makhluk Tuhan yang akan kembali ke akhirat," kata Rusdy.

"Akhirnya saya memohon doa untuk kami, insyallah kami Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir akan mewujudkan Sulteng Maju dan Sejahtera," tandas Rusdy.(chi/jpnn)

Rusdy Mastura ingin mempertanggung jawabkan apa yang dia lakukan selama nantinya memimpin Sulawesi Tengah (Sulteng).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News