Rusli Bantah SOKSI Pecah

Rusli Bantah SOKSI Pecah
Rusli Bantah SOKSI Pecah
JAKARTA -- Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) HM Rusli Zainal secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi periode 2010-2015. Pelantikan Depinas Soksi yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, Senin (4/10 ini dihadiri Ketua Dewan Pembina Soksi Oetojo Oesman.

Meski dibayang-bayangi dengan isu pecahnya Soksi menjadi dua kepengurusan, namun pelantikan pengurus Depinas Soksi periode 2010-2015 dibawah komando HM Rusli Zainal yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau, berlangsung dengan meriah dan khidmat. Setelah resmi dilantik, pengurus Soksi periode 2010-2015 langsung menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) perdana mereka ditempat yang sama.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum Soksi Rusli Zainal mengatakan, bahwa Soksi tetaplah satu. Tidak ada perpecahan seperti yang dikhawatirkan banyak orang. Rusli pun menjamin, kepengurusan yang telah terbentuk dan diakui oleh seluruh Depidar Soksi se Indonesia ini, merupakan bukti kepengurusan Soksi baru yang solid, taat azas dan taat AD/ART Soksi.

‘’Kita akan buktikan bahwa Depinas sekarang ini adalah ujung tombak dan siap memenangkan Golkar pada 2014 mendatang. Beban kita memang berat, tapi ini adalah tugas mulia. Saya tegaskan, bahwa Soksi tetaplah satu. Dan kepengurusan terbentuk sesuai dengan azas, amanat pendiri, sesepuh dan AD/ART organisasi yang menjadi acuan tertinggi,’’ tegas Rusli.

JAKARTA -- Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) HM Rusli Zainal secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News