Rutan Diserang OTK, Kaca Pecah

Rutan Diserang OTK, Kaca Pecah
Petugas menangani TKP pemecahan kaca Rutan Palangka Raya, Senin (11/4/2022). ANTARA/HO- Humas Polresta Palangka Raya

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kantor Rumah Tahanan Kelas IIA Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, diserang orang tak dikenal (OTK).

Akibat penyerangan itu, kaca jendela bagian depan kantor rutan pecah.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan membenarkan perihal kasus tersebut yang terjadi di Rutan Kelas IIA Kota Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5.

"Kasus ini sudah kami tangani, dan anggota satreskrim sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pemecah kaca jendela kantor rutan setempat yang terjadi siang tadi (Senin, red)," katanya di Palangka Raya, Senin (11/4).

Untuk mengetahui pemecah kaca jendela kantor Rutan Kelas IIA Palangka Raya, pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Anggota kepolisian setempat juga memintai keterangan sejumlah pegawai rutan dan melihat CCTV yang ada di luar kantor rutan itu.

"Dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang ada di lokasi, terlihat seorang pengendara sepeda motor Honda Sonic yang awalnya menendang pintu masuk rutan, tiba-tiba memecah kaca jendela itu," ucapnya.

Seusai memecah kaca tersebut, kata perwira Polri berpangkat melati satu itu, pelaku langsung pergi meninggalkan kantor rutan dengan menggunakan kendaraannya.

Dari rekaman CCTV, rutan diserang OTK yang berjumlah satu orang. Terduga pelaku menggunakan motor Honda Sonic.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News