Rutin Bertemu Prabowo, Apa yang Dilaporkan Anies-Sandi?

Rutin Bertemu Prabowo, Apa yang Dilaporkan Anies-Sandi?
Prabowo dan Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan bersama pasangannya di Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno selalu melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dikatakan Anies, pertemuan yang kerap mereka lakukan dengan Prabowo tidak diketahui awak media. 

Yang membedakan pertemuan sebelumnya dengan pertemuan yang digelar kemarin di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertenegara 4 adalah didengar awak media.

"Kita menyampaikan laporan apa yang sudah dilakukan, kemudian mendiskusikan langkah-langkah ke depan, dan dari apa yang sudah kita rencanakan dan posisi kita sekarang," kata Anies, di Rusun Kebon Kacang, Tanah Abang, Selasa (13/12).

Posisi yang dilaporkan ke Prabowo, kata Anies, dalam hal pembangunan organisasi yang siap memenangkan Anies-Sandi saat pemungutan suara 15 Februari mendatang.

"Jadi laporan kita itu lebih banyak pada pengembangan, penyusunan organisasi," ungkapnya.

Menurut Anies, tidak ada intruksi khusus dari Prabowo untuk Anies-Sandi dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada (intruksi) yang khusus, puas bahwa kita progresnya baik, bukan saja soal polling tapi juga soal pembangunan organisasi. Karena yang paling penting salah satunya itu," kata dia.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan bersama pasangannya di Pilgub DKI 2017, Sandiaga Uno selalu melakukan pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News