Saan Bantah Demokrat Incar Kursi Menteri PKS

Saan Bantah Demokrat Incar Kursi Menteri PKS
Saan Bantah Demokrat Incar Kursi Menteri PKS
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa mengaku partainya tidak pernah terpikir untuk mengincar kursi menteri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) apabila nanti didepak oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lantaran berbeda suara soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Sebab menurut Saan, siapa yang berhak mengisi kursi menteri ditentukan oleh presiden. "Kita enggak pernah terpikir untuk mengincar kursi karena kita sadari itu hak prerogatif presiden," kata Saan di DPR, Jakarta, Jumat (14/6).

Partai Demokrat, menurut Saan, menuntut konsistensi PKS dalam bersikap. Sebagai bagian dari koalisi, partai yang dipimpin Anis Matta itu harus ikut mendukung kebijakan yang ditentukan koalisi.

Namun jika memang tidak setuju dengan kebijakan pemerintah, anggota Komisi III DPR itu mendorong PKS untuk keluar dari koalisi. "Jadi jangan jadi perongrong di dalam koalisi," ucap Saan.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa mengaku partainya tidak pernah terpikir untuk mengincar kursi menteri Partai Keadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News