Saat Berbuka Puasa, Tiba-tiba Datang Perempuan, Praakk!

Saat Berbuka Puasa, Tiba-tiba Datang Perempuan, Praakk!
Hery dengan tangan kiri disangga menggunakan kayu dan diperban, datang mengadu ke Polsek Ilir. Foto: Safri/ Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com -  

SAMARINDA – Nasib apes dialami Hery Sahendar (36. Begitu terdengar adzan Maghrib, dia menikmati takjil seadanya.

Tiba-tiba datang seorang wanita datang dan langsung menanyakan harga membuat lemari kaca. Hery merupakan pengrajin kaca di Jalan Provinsi, Kelurahan Makroman, Sambutan.

Belum lagi Hery menjawab, tiba-tiba seorang pria tak dikenal yang diyakini suami wanita itu datang. Tanpa basa basi pria itu mengambil sebatang balok sepanjang 1,5 meter dan langsung menyerang Hery. Kejadian itu terjadi Senin (20/6) pukul 19.00 Wita.

Bapak satu anak itu coba menghindar, namun pria tak dikenal itu terus menyerang dengan membabi buta. Hery tak bisa lagi lari. Dia pun pasrah dan hanya dapat melindungi kepalanya yang menjadi incaran pria itu dengan menggunakan tangan kiri.

Istri pelaku tak tinggal diam, ia berusaha meredan amukan suaminya. Namun usaha itu terlambat karena akibat hantaman balok bertubi-tubi Hery mengalami luka patah tulang tangan kiri dan pinggang memar.

"Pinggang ini terasa remuk," tutur Hery dengan suara lirih kala mengadu ke Mapolsekta Samarinda Ilir.

Sepertinya Hery menyembunyikan sesuatu. Dia masih dianggap tak jujur, karena polisi beranggapan tidak ada asap kalau tak ada api.

  SAMARINDA – Nasib apes dialami Hery Sahendar (36. Begitu terdengar adzan Maghrib, dia menikmati takjil seadanya. Tiba-tiba datang seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News