Saat Delay Berantai, tak Nampak Orang Lion Air

Saat Delay Berantai, tak Nampak Orang Lion Air
Lion Air. Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - Senior GM PT Angkasa Pura II, Bram Bharoto Tjiptadi, meminta agar pihak Lion Air lebih sigap dalam mengantisipasi dan menangani kejadian jadwal penerbangan tertunda (delay). Ini terkait menumpuknya delay Lion Air, yang kemungkinan berlanjut hingga hari ini.

"Dalam kasus ini memang sebenarnya urusan dapurnya mereka (Lion Air). Tapi karena lokasinya ada di bandara ya penumpang marahnya ke bandara. Tolong lah manajemen maskapai itu hadir juga berikan penjelasan," ujarnya kepada Jawa Pos (induk JPNN), kemarin.
    
Bram yang mengaku terus berada di lokasi terutama terminal III bandara Soekarno Hatta sejak Rabu mengatakan pihaknya coba membantu dengan memberikan informasi semampunya dan termasuk fasilitas dimiliki terutama minuman kepada para penumpang.

"Kita menyayangkan kejadian ini. Minta tolong maskapai berikan lah pelayanan maksimal ke penumpang," kata dia.
    
Dari pengamatannya, manajemen terlebih direksi Lion Air memang tidak berada di lokasi. Padahal saat itu merupakan momen penting bagi penumpang untuk mendapatkan penjelasan dan perhatian.

"Ya memang pada akhirnya beberapa kompensasi dilakukan. Yang mau ke hotel juga kita sediakan bus untuk mengantar. Tapi tolong lah hadir di lokasi," sindir Bram. (gen/mia)

 

JAKARTA - Senior GM PT Angkasa Pura II, Bram Bharoto Tjiptadi, meminta agar pihak Lion Air lebih sigap dalam mengantisipasi dan menangani kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News