Saat di Istana, Pemain Timnas Buruan Utama Selfie Adalah...

Saat di Istana, Pemain Timnas Buruan Utama Selfie Adalah...
Presiden Joko Widodo menerima pemain dan ofisial Tim Nasional Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Menggunakan jaket hijau, Boaz Salosa dkk tiba di Istana Merdeka, Jakarta, pukul 12.30 WIB, Senin (19/12/2016).- Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS

jpnn.com - PARA pemain Timnas Indonesia menjadi buruan untuk dimintai tanda tangan maupun foto bersama.

Tidak terkecuali Andik Vermansah. Dia menjadi buruan utama saat timnas makan siang dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka kemarin (19/12).

Andik datang ke istana tidak dalam kondisi fit. Cedera di kakinya membuat jalannya terpincang-pincang.

Padahal, jarak dari parkiran menuju Istana Merdeka sekitar 300 meter. ’’Masih sakit, Mas,’’ ucapnya setelah pertemuan dengan presiden.

Dia tampak meringis menahan sakit, sembari berusaha tetap tersenyum.

Namun, sejumlah fans di kompleks istana tidak menyadari kondisi tersebut. Sepanjang perjalanan dari Istana Merdeka menuju parkiran bus, Andik tidak kurang dari 10 kali harus berhenti.

Sejumlah staf istana memintanya berfoto bersama atau selfie. Tidak terkecuali Paspampres yang berjaga di pos pemeriksaan dalam istana.

Bahkan, ada staf yang sampai mengajak anak lelakinya ke tempat kerja karena tahu timnas akan bertemu presiden. Gelandang kelahiran Jember itu pun tidak kuasa untuk menolak.

PARA pemain Timnas Indonesia menjadi buruan untuk dimintai tanda tangan maupun foto bersama. Tidak terkecuali Andik Vermansah. Dia menjadi buruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News