Saat Megawati Bakar Semangat Kader PDIP Jakarta, Ganjar Harus Menang

Saat Megawati Bakar Semangat Kader PDIP Jakarta, Ganjar Harus Menang
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan arahan kepada kader partai mereka di DKI Jakarta, Sabtu (4/6). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan arahan kepada kader partai mereka di DKI Jakarta, Sabtu (4/6).

Arahan itu disampaikan dalam kegiatan Konsolidasi Akbar Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 yang digelar DPD PDIP DKI Jakarta, Minggu (4/6).

Dalam acara itu hadir juga Ketua Tim Koordinasi Relawan Ahmad Basarah, Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga. Hadir di lokasi Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Ady Wijaya serta jajaran dan pengurus PAC hingga ranting PDIP se-DKI Jakarta.

Tak ketinggalan juga sayap partai dari Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia, Repdem, Baguna, Bamusi, BKN, dan lainnya.

Di awal acara, diputar pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyampaikan perintah harian kepada seluruh kader untuk turun memenangkannya.

Dalam perintah harian itu, Megawati memerintahkan seluruh kader turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan pemilu 2024.

“Kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah masing masing. Banteng moncong putih lambang semangat dan energi perjuangan," kata Megawati.

"Mari kita solid bergelar dengan api nan tak kunjung padam, menangkan pemilu 2024. Lakukan dengan penuh disiplin," demikian pesan perintah harian Ibu Megawati.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan perintah harian kepada seluruh kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News