Saat Pria Lumpuh Umumkan Segera Mendapat Momongan

Saat Pria Lumpuh Umumkan Segera Mendapat Momongan
Pasangan Todd Krieg dan Amanda Diesen. Foto: Boldsky

jpnn.com - jpnn.com -Pasangan Todd Krieg dan Amanda Diesen asal California, Amerika Serikat (AS), punya cara unik mengungkapkan ekspresi kebahagiaan akan segera mendapat momongan.

Todd sendiri adalah pria lumpuh, setelah mengalami kecelakaan sepeda motor trail. Selama sesi terapi, dia bertemu Amanda. Mereka pun mengalami cinta pada pandangan pertama. Beberapa tahun kemudian, pasangan ini segera dikaruniai keturunan.

Mereka tak pernah menduga. Rupanya kejadian yang menimpa Todd tak menghalangi garis keturunan bagi keduanya. Untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut, mereka memutuskan menyampaikan kabar itu dengan cara unik.

Cara ini kemudian menjadi viral di media sosial. Sesi pemotretan yang unik dibantu oleh teman-teman dengan kreatif dan lucu. Todd terlihat ekspresif dengan lidah menjulur keluar sambil mengacungan jempol. Sementara Amanda melihat ke bawah dengan memegang foto kandungan sambil malu-malu dengan latar belakang tulisan, “Wow, ternyata masih berfungsi,”

Todd dan membuat semua pasangan untuk tidak putus asa. Apalagi pasangan dengan kondisi normal untuk bersabar hingga dikaruniai momongan.

Pasangan ini yakin telah menunjukkan pentingnya tetap semangat dan menerima hidup. Fakta terbaik adalah jangan pernah patah semangat dan tetap optimistis dalam hidup. Diperkirakan, kelahiran buah hati mereka akan datang pada Agustus 2017. (cr1/jpg/jpnn)


Pasangan Todd Krieg dan Amanda Diesen asal California, Amerika Serikat (AS), punya cara unik mengungkapkan ekspresi kebahagiaan akan segera mendapat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News