Saat Propam Polri Turun ke Jalan Membagikan Takjil di Jalanan

Saat Propam Polri Turun ke Jalan Membagikan Takjil di Jalanan
Divisi Propam Polri bersama para jurnalis membagikan takjil berbuka puasa di perempatan lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (1/4). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Propam Polri bersama para jurnalis membagikan takjil berbuka puasa di perempatan lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (1/4).

Para anggota baret biru muda ini bersama wartawan berdiri di lampu merah membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil berupa nasi bungkus dan makanan ringan.

Kasubbagsumda Bagrenmin DivPropam Polri AKBP Harto Agung Cahyono mengatakan kegiatan sosial berbagi takjil di bulan penuh berkah ini merupakan inisiasi pimpinannya Irjen Syahardiantono.

Selama Ramadan, Divisi Propam Polri membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

"Jadi, atas perintah bapak Kadiv Propam, di bulan penuh keberkahan ini kami setiap hari keliling ke wilayah di Jakarta Selatan untuk membagikan 200 nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat, seperti tukang parkir, kaum duafa untuk berbuka puasa," kata Harto di lokasi.

Kegiatan bagi takjil pertama kali ini bersama wartawan ini kata Harto bentuk sinergitas antara Polri dan media.

Dirinya berharap masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang memiliki tugas pokok dan fungsi mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.

"Tidak hanya sebagai pembina pengawas profesi, Propam juga memiliki ruang gerak memberi manfaat kepada masyarakat," ucapnya. (tan/jpnn)


Selama Bulan Suci Ramadan, Divisi Propam Polri membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News