JPNN.com

Saat Pulang ke Rumah, Istri Histeris Temukan Suami sudah Tewas Terpanggang

Jumat, 13 September 2019 – 12:48 WIB Saat Pulang ke Rumah, Istri Histeris Temukan Suami sudah Tewas Terpanggang - JPNN.com
Anggota Polsek Sungkai Utara saat mengevakuasi korban yang tewas terpanggang di rumahnya, tidak jauh dari perkebunan miliknya. Foto Humas Polsek Sungkai Utara For Radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPURA - Madjahri, 45, tewas terpanggang dalam kebakaran rumah yang terjadi di Desa Negri Galihrejo Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (12/9).

Kapolsek Sungkai Utara, AKP Muslikh mengatakan peristiwa itu menelan satu korban jiwa. Korban hangus terpanggang, akibat rumah yang berada di kebun milik korban terbakar hingga rata dengan tanah.

“Korban memiliki rumah tidak jauh dari kebunnya. Di tempat itu, dijadikan tempat melepas lelah ketika menjalani aktivitas berkebunnya. Sementara, rumah sehari-hari korban berada di Kecamatan Sungkai Utara,” terang Kapolsek.

Dikatakannya, menurut keterangan saksi saat kebakaran terjadi, Aliah (Istri Korban, Red) sedang pergi melihat kebunnya. Saat itu, mendapat informasi bahwa rumah peristirahatannya terbakar.

Mendapat informasi itu, lalu istrinya bergegas menuju rumah peristirahatannya tersebut. Sang istri histeris lihat suaminya sudah meninggal dunia.

“Sampai di lokasi, rumah sudah rata dengan tanah. Sementara, sang suami tewas mengenaskan dengan kondisi terpanggang di dalamnya,” kata Muslikh.

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjutnya, api berasal dari tungku masak yang terbuat dari kayu. Akibatnya, api menyambar ke dinding yang terbuat dari papan dan terus ke atap rumah yang sebagian besar berbahan bambu tersebut.

“Kita masih menggali informasi dari saksi-saksi. Untuk sementara, memang api berasal dari tungku masak berada di dapurnya. Korban saat itu, terlelap tidur di dalam rumah itu,” tandasnya. (ozy/kyd)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...