Sablon Gratis dari Relawan Prabowo Buat Warga DKI, Banten dan Jabar

Sablon Gratis dari Relawan Prabowo Buat Warga DKI, Banten dan Jabar
Pendukung Prabowo Subianto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Relawan pendukung Prabowo - Sandiaga, Indonesia Muda bergerak keliling kampung-kampung melancarkan program sablon gratis. Program ini bertujuan untuk menjawab keinginan masyarakat memakai atribut capres-cawapres pada kampanye akbar 7 April mendatang.

Di sejumlah titik, masyarakat antusias menyambut kehadiran tim sablon gratis tersebut. Bahkan warga sukarela menyediakan kopi dan makanan kepada tim. Daerah yang menjadi target prioritas program sablon gratis untuk pendukung militan Prabowo-Sandi adalah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Selain itu, kegiatan ini juga bagian dari konsolidasi internal dan pembumian program kerja Prabowo-Sandi di tengah-tengah masyarakat. Srikandi Indonesia Muda Syarifah Audri Sabrina mengatakan, sampai malam tadi, kegiatan sablon gratis memasuki 22 titik dari 300 titik yang ditargetkan.

(Baca dong: Relawan Prabowo - Sandiaga Membuat Dapur Umum di Sekitar TPS)

"Jumat dan Sabtu kami akan bergerak kembali di DKI Jakarta, Kota Depok dan Kabupaten Bekasi, serta Tanggerang. Itu target prioritas kami untuk mengguncang Gelora Bung Karno (GBK) pada saat kampanye akbar nanti," kata Syarifah seperti dikutip dari RMOL, Jumat (5/4).

Upaya sablon gratis ini, menurut dia, selain memberikan kontribusi nyata dalam pengadaan atribut kampanye kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, juga menjadi ajang konsolidasi dan pembumian program kerja pasangan 02.

Menurut Audri, relawan Indonesia Muda akan melaksanakan sablon gratis serentak di Indonesia sebelum memasuki minggu tenang. (rmol)


Masyarakat antusias menyambut kehadiran tim sablon gratis. Mereka sukarela menyediakan kopi dan makanan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News