Sabrina Bikin Christian Sugiono Rela Main Film Horor

Sabrina Bikin Christian Sugiono Rela Main Film Horor
Titi Kamal bersama Christian Sugiono dan anaknya, Arjuna Zayan Sugiono. Foto: Instagram

jpnn.com - Untuk pertama kalinya, pecinta film Indonesia bakal melihat Christian Sugiono dalam sebuah film horor. Aktor tampan itu dipastikan bakal bermain di film berjudul Sabrina.

Pria 37 tahun itu mengatakan bahwa dirinya menerima tawaran bermain di Sabrina karena menilai film ini punya cerita yang menarik dan berkualitas.

"Saya sebagai aktor ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Sebelumnya, belum pernah yang menawari saya horor berkualitas, nggak banyak. Kemudian, saya dikasih script dan tertarik," kata Christian Sugiono saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Dalam film Sabrina, suami Titi Kamal ini berperan sebagai Aiden, suami baru Maira (Luna Maya) yang merupakan seorang pengusaha mainan.

"Jadi suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun, justru terjadi kejadian aneh," jelasnya.

Bermain dalam film horor diakui Christian Sugiono memberi tantangan cukup berat. Sebab, dibutuhkan keseriusan dan beberapa scene yang menguji jalinya sebagai aktor.

"Syuting kemarin berbeda banget sama peran saya selama ini. Banyak adegan fisik dan action juga. Jadi, itu hal baru buat saya," imbuhnya

Seperti diketahui, rumah produksi Hitmaker Studios resmi memperkenalkan film horor terbaru berjudul Sabrina. Menariknya, film ini merupakan spin-off dari The Doll 2 yang meraih sukses pada 2017 lalu.

Untuk pertama kalinya, pecinta film Indonesia bakal melihat Christian Sugiono dalam sebuah film horor. Aktor tampan itu dipastikan bakal bermain di Sabrina

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News