Sadis! Manchester United Hancurkan Real Sociedad

Sadis! Manchester United Hancurkan Real Sociedad
Pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Real Sociedad dalam leg pertama 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Arena, Turin, Kamis (18/2). Foto: ANTARA/ REUTERS/Massimo Pinca

jpnn.com, TURIN - Manchester United menghancurkan Real Sociedad dalam leg pertama 32 Besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, Jumat (19/2) dini hari WIB.

MU menang 4-0. Bruno Fernandes menyumbang dwigol, dilengkapi dengan dua gol tambahan yang dibukukan Marcus Rashford dan Daniel James

Dengan kemenangan tersebut MU bisa dibilang telah menginjakkan satu kakinya di 16 Besar dan pertandingan leg kedua pada 26 Februari nanti akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Jalannya pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi, kedua tim silih memeragakan permainan terbuka dengan bola-bola cepat.

Memasuki menit ke-15, MU memiliki peluang berbahaya saat Scott McTominay melakukan tusukan dan melepaskan sepakan di sudut sempit. Beruntung kiper Sociedad, Alex Remiro, bisa melakukan penyelamatan gemilang.

Berselang beberapa menit, Remiro kembali tampil apik saat memblok sepakan Rashford dalam situasi satu lawan satu.

Namun ancaman belum berhenti, bola muntah yang mengarah ke Bruno Fernandes langsung disundul, tetapi bola bisa disapu Le Normand.

Kegemilangan penampilan Remiro berlaku sesaat setelah ia malah berbuat blunder karena gagal berkomunikasi dengan Le Normand ketika keduanya berusaha mengantisipasi umpan jauh Paul Pogba.

Bruno Fernandes menjadi bintang saat Manchester United menghancurkan Real Sociedad.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News