Sadis, Pria Mengaku Polisi Paksa Cewek Cantik Beradegan Solo

Sadis, Pria Mengaku Polisi Paksa Cewek Cantik Beradegan Solo
Sadis, Pria Mengaku Polisi Paksa Cewek Cantik Beradegan Solo. Ilustrasi

jpnn.com, SURABAYA - Kejadian memilukan menimpa cewek cantik berinisial DY. Wanita berusia 21 tahun itu baru saja mengalami pelecehan seksual dari seorang pria yang mengaku polisi.

Awalnya, warga Surabaya Timur menjadi korban penculikan, Jumat (26/5) pekan lalu. Dia lalu disekap di dalam kamar hotel dan dipaksa untuk beradegan seks solo.

Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (2/6) melaporkan, informasi dari sumber di kepolisian mengatakan bahwa peristiwa penculikan ini dimulai saat DY dan teman prianya berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Kenjeran Surabaya.

Tiba-tiba, laju motor mereka dipotong oleh sebuah mobil warna hitam.

Setelah keduanya berhenti, seorang pria pengemudi mobil membuka kaca dan turun menghampiri DY.

Kemudian, pria tersebut mengatakan kepada DY dan temannya bahwa ia adalah anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polrestabes Surabaya.

Setelah itu, pria yang mengaku oknum polisi tersebut mengatakan jika ia mencurigai DY dan temannya merupakan salah satu jaringan narkoba.

Karena itu, sambil membentak, pria tersebut memaksa DY untuk masuk ke mobil. Karena takut, DY pun menuruti.

Kejadian memilukan menimpa cewek cantik berinisial DY. Wanita berusia 21 tahun itu baru saja mengalami pelecehan seksual dari seorang pria yang mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News