Sadney Yakinkan Fan akan Bermain Bagus Lawan Bhayangkara FC

Sadney Yakinkan Fan akan Bermain Bagus Lawan Bhayangkara FC
Sadney Urikhob (dua dari kiri) saat mendengarkan instruksi Djajang Nurjaman di sela-sela kedatangan Dennis Wise di Stadion Kebun Bunga, beberapa waktu lalu. Foto: nin/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan gagal membawa poin pada laga perdana Liga 1 2018 melawan Bali United 0-1 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/3/2018) malam.

Sejatinya skuat Ayam Kinantan mampu mengimbangi permainan Irfan Bachdim dkk, terutama pada babak pertama.

Namun, penyelesaian akhir disebut sebagai salah satu kendala PSMS menyamakan kedudukan hingga harus pulang ke Medan dengan tangan hampa.

Dua pemain asing PSMS, Sadney Urikhob dan Wilfreid Yessoh pun mendapat kritikan dari fan PSMS lewat akunya di media sosial Instagram usai laga tersebut.

Di akun sadneyurikhob17 misalnya, fan berharap sang pemain meningkatkan lagi performanya agar bisa membantu rekan-rekan lainnya memenangkan pertandingan. Namun, ada juga yang mengeluarkan kata-kata pedas.

Pemain asal Namibia yang baru kali pertama berkarir di Indonesia ini memang sangat buta tentang tim lawan. Dia juga belum bisa berbahasa Indonesia.

“Permainan gagal, buat kesal penguasaan bolanya,” kritik akun zilo_86. Akun lainnya, mfarhanhuda mengatakan, “did u forget how to pass the ball?”

Lainnya mengatakan sejatinya Sadney bermain bagus, namun belum memberikan 100 persen untuk tim.

PSMS Medan gagal membawa poin pada laga perdana Liga 1 2018 melawan Bali United 0-1 di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/3/2018) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News