Safari Politik PDIP, Puan segera Bertemu Prabowo dan Airlangga Hartarto

Safari Politik PDIP, Puan segera Bertemu Prabowo dan Airlangga Hartarto
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melanjutkan safari politik dengan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan akan digelar dalam waktu dekat ini.

Lalu, apa yang akan dibahas Puan dalam pertemuan dengan pemimpin kedua parpol itu? 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu mengatakan Puan akan berbicara seputar pertahanan saat bertemu dengan Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan, di Hambalang, Jawa Barat. 

"Terkait Pak Prabowo juga tak terlepas dari ruang lingkup beliau sebagai Menteri Pertahanan karena kita juga menghadapi pertarungan geopolitik," ujar kata Hasto di sela-sela Mukernas Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) 2022, sebagaimana keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (2/9). 

Sementara, dalam pertemuan dengan Airlangga nanti, Puan akan membahas perihal situasi perekonomian saat ini.

"Kalau dengan Pak Airlangga karena kapasitas beliau sebagai Ketua Umum Partai Golkar juga sebagai Menko Perekonomian," ungkap Hasto. 

Menurut Hasto, PDIP melalui Puan Maharani, berperan sebagai tamu ketika bersilaturahmi ke Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Puan akan bertemu Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto. Hasto Kristiyanto membeber masalah yang akan dibicarakan para elite parpol itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News