Safari Politik Puan Berlanjut, Ada Kemungkinan Terakhir ke PPP 

Safari Politik Puan Berlanjut, Ada Kemungkinan Terakhir ke PPP 
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan melanjutkan safari politik setelah pada Minggu (4/9) kemarin bertandang ke Hambalang, Kabupaten Bogor untuk menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Ilustrasi ANTARA/HO-PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan melanjutkan safari politik setelah pada Minggu (4/9) kemarin bertandang ke Hambalang, Kabupaten Bogor untuk menemui Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Sebelum Prabowo, Puan lebih dahulu bertandang ke NasDem Tower, Jakarta, demi menemui Ketum NasDem Surya Paloh.

Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto mengatakan safari politik oleh Puan sebenarnya tidak mengandung unsur skala prioritas atau preferensi.

"Urut-urutannya diatur semata-mata ketersediaan waktu, bukan prioritas atau preferensi," kata mantan pecatur bergelar grand master itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

Utut mengatakan tim internal di PDIP tengah mengatur waktu agar Puan bisa bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Terlebih, agenda Puan bertemu pria yang menjabat Menko Perekonomian itu sempat batal pada Sabtu (3/9) kemarin. 

Selain Airlangga, tim internal di PDIP juga sedang menyusun waktu agar Puan bisa menemui Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Segera nanti ke Pak Airlangga ke Cak Imin," ujar Utut.

Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto mengatakan safari politik Puan Maharani sebenarnya tidak mengandung unsur skala prioritas atau preferensi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News