Safari Ramadan BUMN 2023: Pupuk Indonesia Salurkan Seribu Paket Sembako & Buka Bazar UMKM di Kalsel

Safari Ramadan BUMN 2023: Pupuk Indonesia Salurkan Seribu Paket Sembako & Buka Bazar UMKM di Kalsel
PT Pupuk Indonesia menyalurkan 1.000 paket sembako, sekaligus membuka bazar UMKM yang digelar di Gor Karias Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan 1.000 paket sembako, sekaligus membuka bazar UMKM yang digelar di Gor Karias Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyaluran seribu paket sembako ini dikemas dalam acara Safari Ramadan BUMN 2023.

VP Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pupuk Indonesia, Heny Mardiyanti mengatakan penyaluran paket sembako murah ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan agar masyarakat bisa menjangkau kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, beras, hingga gula.

“Safari Ramadan BUMN 2023 menjadi bagian program TJSL yang bertujuan membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Pupuk Indonesia melaksanakan program ini di Kalimantan Selatan dan kami menyalurkan 1.000 paket sembako serta bazar UMKM yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” ungkap Heny.

Pupuk Indonesia menggelar Safari Ramadan pada 12 April 2023, yang diikuti oleh 1.000 masyarakat yang berasal dari delapan desa di wilayah Amuntai, Kalimantan Selatan.

“Seluruh peserta Safari Ramadan BUMN 2023 yang digelar oleh Pupuk Indonesia juga dapat menghadiri Bazar UMKM dan dapat menikmati takjil gratis yang telah disediakan,” tuturnya.

Dengan kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Amuntai, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini juga diharapkan juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu sesuai dengan amanat Menteri BUMN Erick Thohir dalam menggerakkan ketahanan pangan, Indonesia Maju.(chi/jpnn)

Safari Ramadan BUMN 2023 menjadi bagian program TJSL Pupuk Indonesia yang bertujuan membantu masyarakat di seluruh Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News