Saga dan Masyarakat di Tuban Gelar Malam Selawat untuk Doakan Ganjar Pranowo

Saga dan Masyarakat di Tuban Gelar Malam Selawat untuk Doakan Ganjar Pranowo
Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur dan masyarakat di Tuban mengadakan 'Malam Selawat Penuh Makna & Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur dan masyarakat di Tuban mengadakan 'Malam Selawat Penuh Makna & Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Pengasuh Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas, KH. M. Nur Khamid sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke Pondoknya.

KH. M. Nur Khamid menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren kami untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok memimpin Indonesia yang kami inginkan, sosok yang mirip dengan Presiden Indonesia Bapak Jokowi. Pak Ganjar sosok yang memperdulikan masyarakat, sosok yang dekat dengan ulama”, ucap Pengasuh Pondok Pesantren YPI MTWS Songolas, KH. M. Nur Khamid. (21/7)

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono menyampaikan rasa syukurnya karena masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

"Kami juga sangat bersyukur masyarakat Kabupaten Tuban Jawa Timur, begitu antusias untuk hadir di acara ini, dengan kita lihat sisi Jalan Raya Pasar, Bangilan terisi penuh. Masyarakat juga sangat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024", ujar Bambang Wahyuono.

Malam Selawat Penuh Makna & Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, ditutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie untuk kemenangan bapak Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus, dan Gus Rasyid Ubab Maimoen itu diadakan di YPI MTWS Songolas, Bangilan, Tuban, Jawa Timur, pada jumat malam. (21/7)

Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur dan masyarakat di Tuban mengadakan 'Malam Selawat Penuh Makna & Doa Mengiring Langkah Untuk Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News