Sah! Anupamaa dan Anuj Resmi jadi Suami Istri

Sah! Anupamaa dan Anuj Resmi jadi Suami Istri
Sah! Anupamaa dan Anuj Resmi jadi Suami Istri. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Serial India, Anupamaa kembali hadir dengan kelanjutan kisah perjalanan cinta Anupamaa dan Anuj. Setelah melaksanakan pertunangan, upacara Mehendi, upacara Sangeet, dan upacara Haldi, Anupamaa dan Anuj akhirnya menikah.

Di hari pernikahan, Anupamaa melakukan berbagai prosesi seperti Kanyadaan, yaitu ritual menyerahkan pengantin wanita oleh orang tuanya kepada pengantin pria.

Acara kemudian dilanjutkan dengan upacara Bidaai, tradisi pascapernikahan untuk melepas mempelai wanita.

Lalu, bagaimana prosesi lengkap pernikahan Anupamaa dan Anuj? Berikut sinopsis lengkap episode Rabu (5/4).

Dalam episode terbaru, Samar, Pakhi, Paritosh, dan Kinjal meminta Anupamaa untuk terus fokus pada kebahagiaannya. Semua bergembira dan menari di pesta pernikahan keduanya.

Namun, semua orang terkejut saat Vanraj dan Leela akhirnya mau menghadiri pesta pernikahan Anupamaa dan Anuj.

Anupamaa memasangkan garland pada Anuj dan semua orang melempari mereka dengan bunga. Anuj dengan malu-malu mengungkapkan ketidakpercayaannya pada persatuan mereka. Kemudian Anuj dan Anupamaa mengucapkan janji mereka pada proses pernikahan.

Vanraj mempersembahkan karangan bunga kepada Anupamaa dan Anuj selama pernikahan mereka. Devika berterimakasih atas kehadiran Vanraj, lalu Samar mengambil foto bersama. Hasmukh dan Leela melakukan ritual Kanyadaan untuk Anuj dan Anupamaa. Akhirnya acara pernikahan Anuj dengan Anupama berjalan dengan lancar dan bahagia.

Anupamaa dan Anuj akhirnya resmi menjadi suami istri, tetapi kehadiran Vanraj dan Leela mengubah suasana pesta pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News