Sah, Dasco Melantik 88 PP Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Sah, Dasco Melantik 88 PP Keluarga Alumni Universitas Pancasila
Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad berfoto bersama sesuai melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026 di Jakarta, Minggu (24/4/2022). Foto: Humas PP KAUP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Sufmi Dasco Ahmad melantik 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026, Minggu (24/4/2022).

Dasco dalam sambutannya berpesan kepada para pengurus agar dapat menjadikan organisasi PP KAUP sebagai wadah dalam menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata di tengah masyarakat.

“Kepengurusan PP KAUP ini harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Universitas Pancasila,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Minggu (24/4/2022).

Dalam pelantikan itu, Sufmi Dasco Ahmad yang juga sebagai Wakil Ketua DPR RI memimpin pembacaan pakta integritas yang diikuti oleh para pengurus PP KAUP.

Acara juga dihadiri oleh Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, SH., M.Si., FCBArb beserta jajaran serta Ketua Komisariat Fakultas.

Rektor Unhas menyambut hangat seluruh pengurus pusat KAUP dengan harapan dapat bersinergi memajukan nama baik universitas.

Lalu acara dilanjutkan dengan rapat pengurus lengkap dan buka puasa bersama.

Dalam acara ini, turut diresmikannya lembaga inovasi bisnis atas inisiasi Ketua Umum PP KAUP untuk menjalankan roda organisasi.(fri/jpnn)

Dasco meminta PP KAUP harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Unhas.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News