Sah, Harga Chery Omoda 5 Lebih Murah dari Honda HR-V

Sah, Harga Chery Omoda 5 Lebih Murah dari Honda HR-V
Chery Indonesia meluncurkan Omoda 5 kepada publik di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Chery Indonesia mengumumkan harga Omoda 5 kepada publik di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/2).

Mobil yang masuk pada segmen sport utility vehicle (SUV) terbaru itu dijual dengan banderol Rp 398 juta untuk varian RZ, sedangkan tipe Z dijual pada harga Rp 328 juta.

Saat ini, harga mobil itu jauh lebih murah dari pesaingnya Honda HR-V yang dijual mulai dari Rp 375.900.000 hingga Rp 416.100.000.

Namun, dengan catatan harga Chery Omoda 5 hanya akan berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023.

“Hari ini kami memperkenalkan Omoda 5 dan mengumumkan harganya yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” ujar President of PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu.

Chery Omoda 5 merupakan sebuah inovasi dari Chery yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat urban modern.

Mobil asal Tiongkok itu diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion” yang menggambarkan sebuah keindahan dalam gerak.

Sehingga bisa memberikan kepuasan berkendara melalui teknologi canggih yang berpadu dengan tampilan desain futuristik.

Chery Indonesia mengumumkan harga Omoda 5 kepada publik di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023). Harganya lebih murah dari Honda HR-V.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News