Sah! Isyana Sarasvati Jadi Istri Rayhan Maditra

Sah! Isyana Sarasvati Jadi Istri Rayhan Maditra
Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Foto: Bridestory

jpnn.com - ISYANA Sarasvati resmi menikah dengan kekasihnya, Rayhan Maditra. Akad nikah keduanya sukses digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, pada Minggu (2/2).

Momen pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra diabadikan oleh Bridestory sebagai partner.

Dalam foto yang diunggah, tampak keduanya memakai pakaian adat berwarna putih. Senada dengan warna dekorasi yang dibuat di lokasi acara.

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat," keterangan foto yang ditulis Bridestory, Minggu (2/2).

Pada foto berikut, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra berpose memamerkan buku nikah. Raut bahagia tampak jelas di wajah pasangan tersebut.

Isyana Sarasvati dilamar oleh Rayhan Maditra pada Minggu, 29 Desember 2019 lalu. Tanpa banyak pemberitahuan sebelumnya, kabar bahagia tersebut cukup mengejutkan penggemar.

Perempuan 26 tahun itu dan Rayhan ternyata telah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun. Sang kekasih merupakan lulusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gajah Mada. (mg3/jpnn)

Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra setelah menjalin hubungan asmara selama 12 tahun.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News