Sahabat ARB Resmi Deklarasi

Sahabat ARB Resmi Deklarasi
Sahabat ARB Resmi Deklarasi
JAKARTA - Sejumlah kelompok usaha masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat, mendeklarasikan diri menjadi relawan Sahabat ARB, sebuah gerakan yang ingin memenangkan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (ARB) sebagai presiden pada 2014. Setidaknya ada tujuh komunitas pelaku ekonomi kecil di Sukabumi yang tergabung dalam deklarasi itu.

Ketujuh komunitas itu di antaranya Komunitas Tani Maju Bersama, Komunitas Petani Sukses Sejahtera, Komunitas Pedagang Ikan Tuna Maju, Kelompok Usaha Mainan Edukatif, Kelompok Tani Surya Mekar, Komunitas Pedagang Bina Mandiri, dan Komunitas Pedagang Ibu-ibu Berdikari.

Menurut Koordinator Sahabat ARB Timbul Silitonga, yang hadir dalam deklarasi itu, keinginan komunitas pelaku ekonomi kecil itu sejalan dengan ide peningkatan kesejahteraan rakyat yang harus terus diupayakan perwujudannya. 

"Inilah yang menjadi concern Partai Golkar, Pak Aburizal Bakrie, dan tentu saja kita semua," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (24/3).

JAKARTA - Sejumlah kelompok usaha masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat, mendeklarasikan diri menjadi relawan Sahabat ARB, sebuah gerakan yang ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News