Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bali Demi Panaskan Mesin Menuju 2024

Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bali Demi Panaskan Mesin Menuju 2024
Sukarelawan yang tergabung di Sahabat Ganjar se-Provinsi Bali melakukan konsolidasi internal di Banjar Anyar, Kabupaten Tabanan, Bali, Senin (6/12). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, TABANAN - Sukarelawan yang tergabung di Sahabat Ganjar se-Provinsi Bali melakukan konsolidasi internal di Banjar Anyar, Kabupaten Tabanan, Senin (6/12) kemarin.

Acara mengambil tajuk Menguatkan Visi dan Misi Sahabat Ganjar Mengawal Kursi 2024 dengan tujuan membangun pondasi yang kuat di setiap daerah. 

Selain itu, acara digelar demi memastikan mesin sukarelawan Sahabat Ganjar solid sekaligus menjalin kerja sama dengan para pemangku kepentingan. 

“Kamudian untuk mendukung kesamaan visi dan misi yaitu mengawal Ganjar Pranowo menjadi Bapak Rakyat nomor satu di Indonesia tahun 2024," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Bali I Gusti Gede Arya Teja dalam keterangan persnya, Selasa (7/12).

Pada kesempatan konsolidasi itu, Sahabat Ganjar juga menekankan aksi kerja dengan melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat terdampak pandemi Covid -19.

Adapun, kata Arya, saat ini ada lebih dari 300 cabang DPC Relawan Sahabat Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri hingga saat ini. 

"Tentunya kegiatan kami tidak berhenti sekadar deklarasi dukungan saja tetapi juga harus dengan disertai adanya gerakan yang  nyata dapat dirasakan masyarakat Indonesia," ungkap Arya.

Acara konsolidasi juga diisi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Susunan DPW Sahabat Ganjar Bali untuk periode 2021-2026. 

Sukarelawan yang tergabung di Sahabat Ganjar se-Provinsi Bali melakukan konsolidasi internal di Banjar Anyar, Kabupaten Tabanan.