Sahabat Ganjar Merapat ke Jombang, Bertemu dengan Santri dan Ulama

Sahabat Ganjar Merapat ke Jombang, Bertemu dengan Santri dan Ulama
Momen Sahabat Ganjar bersilaturahmi dengan santri dan ulama di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (13/11). Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar silaturahmi dengan santri dan para ulama yang dipimpin oleh KH. Ainul Yaqin dari Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an di Kedai Mie Anglo Bang Ali, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (13/11).

Kegiatan silaturahmi diisi dengan makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bisa terus menjadi pemimpin amanah.

Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH menyebut kegiatan silaturahmi menjadi momentum perkenalan pihaknya dengan santri dan ulama di Jombang, Jawa Timur.

"Selain mempererat silaturahmi kegiatan ini menjadi momentum bertatap muka antara Sahabat Ganjar dengan para gus dan santri, ini juga dapat mempererat ukhuwah islamiah antara sesama umat muslim di Kota Jombang," kata Indah dalam keterangan persnya, Senin (15/11).

Indah mengatakan bahwa selain mendoakan Ganjar Pranowo, peserta silaturahmi juga mendoakan agar Indonesia bisa lebih baik.

Tidak hanya itu, doa juga dilayangkan agar bangsa Indonesia terbebas dari wabah pandemi Covid-19, perekonomian bisa bangkit, dan rakyat di tanah air bisa sejahtera.

"Acara ini juga sekaligus membangun sinergitas antartokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam membangun tali silaturahmi yang makin baik," pungkas Indah. 

Acara silaturahmi juga dihadiri oleh KH. Habib Syamsuddin. Panitia sengaja mengambil tempat di Mie Anglo Bang Ali sebagai silaturahmi.

Sahabat Ganjar menggelar silaturahmi dengan santri dan para ulama yang dipimpin oleh KH. Ainul Yaqin dari Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an di Kedai Mie Anglo Bang Ali, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News