Sahabat Ganjar Salurkan Bansos untuk Masyarakat Kuningan, Ada TV hingga Sembako

Sahabat Ganjar Salurkan Bansos untuk Masyarakat Kuningan, Ada TV hingga Sembako
Para relawan Sahabat Ganjar membagikan bantuan sosial di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Para relawan Sahabat Ganjar membagikan bantuan sosial di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Perwakilan DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Mila Kurnia mengatakan roadshow diawali dengan berkunjung ke Pasar Ancaran tepatnya Di Jalan RE. Martadinata No.101, Kertawangunan, Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Minggu (23/1).

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan dan para relawan Sahabat Ganjar.

"Kegiatan sosial ini bertujuan, untuk menunjang perekonomian masyarakat yaitu dengan saling berbagi," ucap Mila dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (24/1).

Sahabat Ganjar memberikan bantuan berupa Televisi dan paket sembako untuk pangkalan ojek yang berada di sekitar Jalan Ancaran.

Mila juga mengatakan bansos yang diberikan adalah bentuk kepedulian Sahabat Ganjar untuk terus melakukan kegiatan sosialnya.

“Hari ini kami relawan Sahabat Ganjar memberikan Televisi untuk pangkalan ojek yang berada di Jalan Ancaran, Jawa Barat. Televisi ini semoga dapat bermanfaat dalam penyampaian pesan kepada masyarakat. Karena diketahui televisi untuk memberikan informasi, mendidik, menghibur. Semoga bantuan ini berguna untuk menambahkan ilmu pengetahuan mereka,” ucap Mila Kurnia.

Warga sekitar pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Ganjar.

Para relawan Sahabat Ganjar membagikan bantuan sosial di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News